Breaking News
YouGep Reloads All Operator Pulsa

Tuesday 6 January 2015

Puisi Cinta Motivasi - Tentang Kehilangan



Silahkan Berdonasi Dengan Meng-Klik Banner Di Bawah ini :
Satu Klik Anda Sangat Berguna Sekali Demi Kemajuan Blog Ini


Tentang Kehilangan


Terus terang aku terkesan dengan cara mu meninggalkan aku.. 
Tiba-tiba, begitu saja.. 
Apakah itu memang cara mu pergi? 
Seperti cara mu datang? 
Rasanya seperti kehilangan pegangan 
Dan sekarang aku harus sendirian mencari jalan pulang.. 

Hari baru saja dimulai, 
 Ini masih pagi.. 
tapi kau sudah putuskan untuk pergi 
Apakah ini sungguhan? 
Atau canda mu dalam kepura-puraan? 

Aku teramat salut dengan caramu menyudahi aku dan semua 
Yang ku pikir akan berjalan lama 

Dan satu lagi, 
Aku benci tiap kalimat ‘tak apa-apa’ mu yang selalu kau jadikan jawaban untuk mengapa ku. 
Lalu tiba-tiba kau tinggalkan aku 

Aku tertipu lagi 
Atas Ketidak apa-apaan mu yang ku pikir baik-baik saja.. 

apakah kau sengaja menyusun semuanya? 
Apakah bahkan kau sudah tau kapan harus pergi sebelum kau benar-benar datang? 

Aku takut.. 
mungkin kesakitan ku kelak akan mengajari ku membencimu 
mungkin Kekecewaan ku akan mengajari ku melupakan mu.. 
Dan rasa kehilangan ku akan membiarkan ku membangun pengertian baru bahwa kau tidak pernah benar-benar ada.. 

Beberapa hari sebelum kau melangkah pergi, 
Aku baru saja melangkah datang.. 
Padahal semuanya sudah lama berjalan 
Mungkin bagi mu semua sudah selesai.. 

Tapi hari ini, aku baru menyadari semuanya baru saja dimulai 
Sepersekian waktu sebelum kau tinggalkan aku.. 
Dan kini kau biarkan aku memulai nya tanpa kamu 

Tidak ada tangis yang ingin aku sampaikan dengan sengaja.. 
Tapi kepedihan ku tumpah begitu saja 
Aku tak tau akan sesakit ini kehilangan mu 
Kau pikir kau siapa? 
Bahkan untuk menahan mu sebentar saja 
Aku tak bisa.. 

Sekarang aku harus apa? 
Hari baru saja dimulai Ini masih pagi dan kau sudah putuskan untuk pergi.. 
Kenapa begitu bergegas? 
Bahkan aku belum sempat menjawab mu berpamitan 

Kumohon.. 
sekali saja ijinkan aku sampaikan salam perpisahan 
Meskipun tak semanis perkenalan kita di awal.. 
Kumohon.. 
Tidak kah kau ingin untuk sebentar lagi tinggal? 
Sementara, yang berangsur menjadi selamanya 

Kau melangkah pergi tanpa menoleh ke belakang 
Dan sampai detik ini aku masih saja pedih menghitung langkah mu yg semakin menjauh dari ku Tolol… 

Pergi mu tak sepadan dengan rasa mu yang pernah kau jabarkan padaku.. 
Entah, hanya kau yang tau Keluguan ku, aku masih berharap kau mengisahkan nya lagi padaku dalam penjelasan 
Setidaknya hingga aku tenang 
Dan menerima kehilangan atas mu dengan lapang 

Karya : Princess Agid
Theme Song : Pink feat Nate Ruess - Just Give Me a Reason >> [DOWNLOAD HERE]..!!!
Sumber Artikel ini : http://puisikaryaasli.blogspot.com/2015/01/puisi-cinta-motivasi-tentang-kehilangan.html
Dilarang keras menyebarluaskan artikel ini tanpa mencamtukan sumbernya dan tanpa seizin penulis, bila melanggar akan dijerat Undang-Undang ITE yang berlaku.

Jika ingin bertukar link, silahkan copy paste link artikel ini dan pasang di blog anda kemudian beri komentar dibawah dengan mencantumkan link dimana anda menaruh link kami atau sms saja ke nomor admin 082313667111.

Dan apabila anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda berdonasilah demi kemajuan blog ini dengan meng-KLIK setiap iklan yang ada di bawah ini.

Satu KLIK anda merupakan wujuad apresiasi anda kepada blogger nusantara


No comments:

Post a Comment

Designed By SEO Blogger Template Modify by SOB Design